REVIEW SKINCARE ENVYGREEN

 Assalamualaikum Wr Wb.
Hai, Disini aku mau share tentang Skincare lokal tapi bagus banget, Rangkaian skincare baru ku nih❤️.
Btw, Rangkaian skincarenya ini aku dapetin dari @beautyinfluencersby.
Dan Skincare lokal ini banyak produk lainnya juga kalian bisa langsung instagramnya aja @envygreen_id.

Aku mau reviewin dan harga satu perdatu produk, dan Kalau kalian pengen tau urutan skincarenya boleh mampir ke IG ya, disitu aku step by step skincarenya berupa video.

simak sampai akhir blog aku ya❤️.




•> Gentle Clean Facial Foam 100ml (45.000)



  ini aku sukak banget, ga terlalu bikin kering wajah, dan ngerasa lebih bersih pas sehabis pakai ini. gak terlalu berbusa but i still love it❤️, gentle bgt iya sesuai namanya, teksturnya lembut. Untuk wanginya masih wajar ga terlalu nyengat.

•> Gentle Clean Face Toner 100ml (45.000)



  Toner ini agak nyengat pas di pakai, Tapi aku sukak bisa di buat kompres jerawat, Dan aku selalu pakai sesudah face washnya, dan enak banget kok. Teksturnya its oke gentle cair bening gitu.


•> Serum Intense Vitamin C 10ml (95.000)




  Serumnya enak, wanginya ga terlalu nyengat, dan teksturnya seperti serum seperti biasa Cair semi kental gitu agak bewarna coklat kekuningan. Pakai ini aku sekitar 2-3x seminggu karna kalau keseringan kulit aku terlalu sensitif jadi agak kemerahan.


•> Ultimate Sun Protection 10gr (82.000)




   Pengganti Sun Protection aku nih, aku suka banget, salah satu favorit aku. Ini selalu aku pakai stiap mau sekolah/memulai kegiatanku di pagi hari, Pada pengaplikasiannya dia memberi efek cerah dan bikin pastinya melindungi kulit dari Sinar UV❤️


•> Night Extra Whitening 10gr (93.000)


   Teman sebelum tidur aku nih, enak banget bangun-bangun bikin wajah kenyal dan berasa kulit aku semakin sehat gitu, Dan pasti agak cerah gitu pas bangun-bangun. Pas di apply rasanya dingin enak bgt!❤️


•> Natural Glow Powder 20gr (70.000)



   Bedaknya halus, Smooth gitu partikel bedaknya, Aku pake ini sehabis aku pake Ultimate Sun Protection dan bener-bener hasilnya Natural bgt di wajah aku, gak bikin medok/dempul. Teman bedakan aku nih❤️


•> Dead Skin Cell Removal 20gr (53.000)





   Pakai ini aku stiap 2-3x seminggu, karna ini kaya scrubing, tapi dia teksturnya cair. Jadi Aplikasikan di wajah terus gerakan memutar trus sampai scrubnya keliatan, aku sukak banget sama ini karna bikin wajah lebih halus❤️.




Sudah sampai sini dulu ya blog aku, terimakasih sudah nyimak sampai disini, Semoga bermanfaat buat kalian yang lagi search skincare❤️.

               Have a Nice Day❤️,




      Ndaru Putri Lestari (@ndaruptrls_)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SKINCARE BEAUSSENTIAL.ID

MY FAVORITE MAKEUP DENGAN URUTAN PAKAI, affordable price!

MY SKINCARE ROUTINE UNTUK REMAJA NORMAL TO OILY