REVIEW SKINCARE BEAUSSENTIAL.ID

Assalamualaikum, Teman2ku semua, Aku kembali menulis blog nih buat ngereview skincare baru loh.

Rangkaian skincare ini aku dapet dari Gath 1st Anniversary @beautyinfluencersby






Nah, ini adalah Trial kit dari @beaussential.id isinya tuh gemash-gemash banget, kecil kecil gitu karna dari namanya pun sudah Trial Kit berarti itu semacam tester untuk mencoba produk tsb, dan bisa juga praktis untuk traveling❤️.

Ohya sebenarnya aku sudah upload First Impression produk ini di IG feed aku, Kalo kalian pengen baca bisa langsung ke IG aku ya @ndaruptrls_ .

Dan, sekarang ini aku mau review Trial kit by @beaussential.id ya.

1. Clay Mask Cleanser

     Dari namanya sudah tertera jelas kalo ini Cleanser Dan mengadung clay mask juga, Dan memang ini terdapat clay didalamnya, selain sebagai Cleanser ini juga berfungsi sebagai masker loh, jadi 2in gitu deh
     Enak banget pake ini kulit jadi smooth sesudah memakai produk ini, Semakin bersih, Dan bisa mendetox wajah kalian.



2. Toner

    Dari urutan skincare juga pasti sesudah Cleanser pasti pakai toner kan,
Nah, toner yg satu ini unik banget dia Spray/Semprot gitu dan menurutku bikin praktis kalo mau pake toner.
    Toner ini gentle banget, Halus, Wangi tidak menyengat, Bikin wajah aku jadi moist banget pas pake ini😍, Luff it.




3. Tone Up Cream

    Yg belum paham tone up cream itu apa, Dia itu seperti pelembab tapi sekaligus mencerahkan Wajah, Jadi bukan putih ya tapi tampak cerah, jadi wajah terlihat fresh.
   
Aku sukak banget pake ini karna bikin wajah moist dan pasti mencerahkan wajah aku, jadi tidak terlihat kusam wajahnya, dan menurutku ini bisa menahan minyak karna pada saat pakai ini buat skincare  aku pas berangkat sekolah, minyak berlebih di wajah bisa terkontrol gitu.

Dan ini pun tidak terlalu cerah banget, masih di batas wajar makanya ini produk favorit aku❤️.





4. Anti Aging Cream + Vitamin Gel

    Ya kalian bisa lihat kan, Packagingnya gemesh bgt gasihh hihi, unyil gitu.

     Oke, jadi ini itu satu paket jadi cara pakainya itu di mix dan baru di aplikasikan di wajah kalian, Berhubung di usiaku saat ini belum cocok untuk mencoba produk tsb, jadi aku cuma swatch di tangan aja. Dan hasilnya itu pas pertama kali pengaplikasian ada efek dingin gitu😍. Dan aku mikir pasti cocok bgt untuk di usia yang sudah membutuhkan antiaging ini❤️.


 Oke,Sampai disini dulu ya review aku! Semoga bermanfaat dan Enjoy dengan blog aku❤️.

     Aku mau mengucapkan terimakasih kepada @beautyinfluencersby dan @beaussential.id
Jangan lupa mampir ke social media aku Instagram @ndaruptrls_



Have a Nice Day,



Ndaru Putri Lestari ❤️




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MY FAVORITE MAKEUP DENGAN URUTAN PAKAI, affordable price!

MY SKINCARE ROUTINE UNTUK REMAJA NORMAL TO OILY