REVIEW MASKER PUREHEALS_ID

Hai hai, kembali lagi nih sama aku, kali ini aku mau review masker dari @pureheals_id.



Nah disini aku dapat 2 jenis masker dan 2 jenis varian masker juga teman², aku bakal jelasin satu satu maskernya teman².

-> PROPOLIS ROSE CALLUS MASK (SHEET MASK)
    nah, iya bener banget pasti kandungannya utamanya itu ada propolis dan bunga mawar kan, dan jenis masker ini adalah sheet mask (masker lembaran), jadi sekali pakai dan praktis banget. Dari kandungannya sendiri pasti kalian juga berfikir kalo ini bakal melembabkan dan gentle banget untuk kulit sensitif. dan, memang iya benar teman² masker ini bisa melembabkan banget, dan cocok untuk kulit sensitif.
 
    Review pemakaian: Essencenya banyak bgt dear, Sukak banget sama wanginya, Bikin wajah aku smooth, Melembabkan banget di wajah aku, Dan bikin wajah aku kenyel dan glowing loh.


     Cara Pakai: pastikan wajah bersih, gunakan toner dahulu. habis itu gunain masker ke wajah kalian diamkan 10-20 menit ya.

-> CENTELLA 65 GREEN TEA PACK (ORGANIK MASK)
    oke, kalau yang ini maskernya bentuk seperti pasta gitu, jadi dia masker oles gitu.
Dari namanya pun "centella" dan "green tea" dan masker ini kaya akan Vit C loh, dan pasti denger itu bisa bikin wajah kita lembab tapi menyerap minyak berlebih di wajah kita. Dan benar masker ini memang untuk melembabkan, menenangkan kulit kemerahan, cocok untuk kulit sensitif yakan.

     Review Pemakaian: Memang sebagus itu teman² karna apa masker ini bikin wajah aku lembab, tapi bikin ga gampang berminyak,  kulit sensitif aku menerima ga bikin kemerahan atau apapun itu, bikin wajah aku lembut, wanginya menurutku enak aja sih hehe, dan pastinya bikin wajahku kenyal bgt!.


     Cara Pakai: Bersihkan wajah, lalu aplikasikan produk ke seluruh wajah, tunggu 10 menit dan bilas dengan air. gunakan toner dan pelembab sesudahnya ya.

So, segini dulu Review ku kali ini semoga bermanfaat buat kalian yang kepo tentang mask dari Pure Heals ya teman². Dan memang 2 masker yang aku dapet ini untuk kulit sensitif dan memang kulit aku sensitif gitu, jadi cocok banget pakai masker ini teman².

Thankyou Untuk @beautyinfluencersby dan  @pureheals_id.

Jangan lupa kunjungi sosial media mereka ya.

Dan jangan lupa juga untuk ikuti aku di sosial media ku juga @ndaruptrls_

Salam hangat, Ndaru❤️

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SKINCARE BEAUSSENTIAL.ID

MY FAVORITE MAKEUP DENGAN URUTAN PAKAI, affordable price!

MY SKINCARE ROUTINE UNTUK REMAJA NORMAL TO OILY