REVIEW SKINCARE PRATISTA

Halo Halo semuanya kembali lagi kan dengan aku, Kembali ke Review Blog aku, Kali ini seperti yang kalian sudah lihat dijudul aku bakal review Skincare yang booming banget, yaitu Pratista. Yah @pratistaofficial berkolaborasi dengan @pku_beautyvlogger, dah lagi aku telah dipercayai untuk mereview produk dari mereka. Pertama tama sebelum kalian lihat produk apa aja yang aku dapatkan dari pratista, kalian sebelum beli skincare dari pratista bakal di berikan keramah dari kakak admin pratista ya, kak adminnya ramah pake banget dong baik gituu, kalian bakal di kasih free konsul waow bukan? free konsul loh, setelah kalian konsul bagaimana keadaan kulit kalian, masalah kulit wajah kalian. nah kalian bakal di rekomendasikan produk yang menurut kak adminnya bakal cocok untuk masalah kulit kalian, sooo itu bakal buat skincare dari pratista memang work buat kulit kalian semua.





ini dia rangkaian produk yang di rekomendasikan pratista untuk masalah kulit wajah aku,
Sejauh ini aku pakai produk ini baru 10 hari, itu masih tergolong jangka waktu pendek untuk memakai produk skincare. Tapi oh tapi, kalian kalo mau tau sebelum aku punya jerawat terus pakai produk nya pratista ( kalau mau tau yg mana, keep read ya sampai bawah aku bakal jelasin satu per satu produknya kok ), besok langsung kempes loh, sayangnya aku ga mengabadikan momen itu. tapi ini memang serius sebagus itu, aku sangat rekomendasikan banget kalo kalian cari skincare yang ingin pas banget buat kebutuhan kulit kalian.
Nah, aku pengen jelasin satu satu produk yang aku dapet dari Pratista nih yuk simak dulu.



•> Acne Facial Wash (100ml) --- Aku emang ga berjerawat tapi, Kulit wajah aku typenya normal to oily jadi, Pratista sangat menyarakan aku untuk pakai Facial Wash yang ini. Ini light banget gitu busanya ga banyak jadi aman untuk Skin type nya sensitive gitu.
-- Acne Facial Wash mengandung Tea Tree Oil jadi itu sangat cocok untuk kulit type normal to oily, Facial Wash ini dapat membersihkan debu, kotoran, dan sisa makeup kalian. Dan Facial wash ini mengandung Anti Acne makanya ini cocok banget untuk kalian yang berjerawat.


•> Centella Enrich Cream (12.5 g) -- Nah Centella enrich cream ini mengandung Centella asiatica loh yang berfungsi memberikan efek calming gitu kaya mint gitu lah, dan memang aku pas aku pake kaya calming banget serius kaya enak gitu jadinya hehe, trus pastinya ini cocok banget untuk kulit sensitive kaya aku, jadi ga terlalu keras untuk wajah sensitive. dan ini melembabkan banget karna ada kandungan centella asiatica itu dan memang sehabis pakai ini bisa kenyel gitu wajah aku. Ada anti Aging, dan sumber anti oksidan loh. Manfaat yang paling utamanya itu bisa membantu kalian yang punya bopeng atau bekas cacar air bisa diatasi dengan Centella Enrich Cream .


•> Centella Day Cream (12.5g) -- Dari namanya saja sudah day cream pastinya ini cocok umtuk pagi hari sebelum melakukan aktifitas kan.
-- Nah Centella Day Cream ini mengandung Centella Asiatica juga loh, Dan pastinya mengandung tabir surya SPF 30 waow, Kalian gausa repot-repot pakai Sunblock lagi, pakai ini sudah cukup untuk melindungi kulit kalian dari sinar UV.


•> Salicylic Acid Gel (10g)  -- Ini adalah obat totol jerawat jadi kaya Acne Gel gitu tapo versi ampuh nya dong, nah seperti yang aku tuliskan diatas aku yang pernah punya jerawat kecil itu ya ini diaaa produknya, ah cinta banget dong.
-- Nah obat totol jerawat ini mengandung salicylic acid yang bisa membantu jerawat kalian kaya di calming gitu dan bisa meredakan kemerahan yg disebabkan jerawat kalian.



•> Centella Enrich Serum -- ini dia yang bisa dikatakan primadonanya Pratista, ini serum terbagus loh, Mengandung 2X centella asiatica, bisa lebih meningkatkan produksi kolagen di wajah kalian, Menghidrasi kulit kalian, Memberikan Efek Calming, melembabkan wajah, Anti aging, dan sumber antioksidan. Dan pastinya ini dia bisa membantu mengatasi Scar ( bopeng) bekasa jerawat atau cacar air.





Kesimpulan:

Nah setelah kalian bisa lihat, dari sini aku suka banget sama produk yang diberikan Pratista ke aku, karna itu sangat membantu aku dalam maslah kukit wajah aku, jadi kalian yang punya masalah wajah, aku sangat sangat menyarankan kalian untuk ke pratista dan bisa minta konsul dengan Pratista sehabis itu kalian bisa Purchase skincare yang di sarankan untuk maslaah kulit kalian. Karna, ini mungkin bisa membantu kalian dalam masalah kulit wajah kalian, Jadi yuk cobaa dear <3.

Terimakasih yang sudah membaca blog aku, Jangan lupa ikuti Sosial media aku ya di IG: @ndaruptrls_



THANK YOU SO MUCH 
💗PRATISTA DAN PKU_BEAUTYVLOGGER💗




With My Love, 
NDARU PUTRI LESTARI😻

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SKINCARE BEAUSSENTIAL.ID

MY FAVORITE MAKEUP DENGAN URUTAN PAKAI, affordable price!

MY SKINCARE ROUTINE UNTUK REMAJA NORMAL TO OILY